Home » » Agyness Deyn, Si Cantik Yang Tomboy

Agyness Deyn, Si Cantik Yang Tomboy


Saat catwalk dibanjiri jajaran model cantik berwajah manis dan berambut panjang, datanglah perempuan asal Inggris bernama asli Laura Hollins atau yang lebih dikenal dengan Agyness Deyn.

Sejak Agyness masuk ke dunia model dan memancing ketenaran yang luar biasa hingga disejajarkan dengan Kate Moss, para desainer besar mulai berebut mengincarnya.

Anna Sui, Blugirl by Blumarine, Burberry, Cacharel, Gianfranco Ferre, Jean Paul Gaultier merupakan secuil desainer yang pernah bekerjasama dengan perempuan bermata biru ini.

Tetapi belum banyak yang tahu mengenai sosok model tomboy ala remaja Inggris ini, yang ternyata memiliki fakta-fakta unik sebagai berikut:

Lucky Name

Jauh sebelum terkenal di dunia modelling, Agyness sudah mengganti nama Laura Hollins menjadi namanya seperti sekarang (Agyness Deyn). Idenya muncul saat ia melihat sebuah majalah bertuliskan "Change your name, change your life".

From Stage to Mic
Bakat modelnya sudah diakui publik, tetapi karir bandnya masih panjang menuju sukses. Majalah rock NME hanya memberi nilai 2 dari 10 untuk single 'Who' yang dibawakan oleh band Five O'clock yang digawangi oleh Agyness. Walaupun begitu ia tidak patah semangat dan terus berusaha menciptakan musik yang berkualitas.

Influence
Inspirasi terbesarnya adalah perancang fashion bernama Henry Holland yang juga sahabat kecilnya. Henry dikenal dengan t-shirt rancangannya yang colorful dengan sisipan kata-kata yang catchy. Kedua sahabat ini bertemu saat Agyness berumur 13 tahun dan mereka sering menghabiskan waktu bersama dan membangun mimpi mereka di dunia fashion. Kabarnya mereka berdua akan bekerjasama dalam merancang lini perhiasan untuk House of Holland.

Awarded Personality

Sifat Agyness yang humble dan friendly membuatnya jauh dari predikat sombong. Daisy Lowe adalah salah satu sahabat modelnya. Selain itu ternyata ia sering melakukan hal-hal lucu pada saat sebelum fashion show untuk mengurangi rasa groginya serta teman-teman model lainnya.
Wow, so adorable!
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Artis dengan judul Agyness Deyn, Si Cantik Yang Tomboy. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasdunia12.blogspot.com/2012/04/agyness-deyn-si-cantik-yang-tomboy.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Template | Support | Pin Bot | Octa Copyright © 2012. Lintas Dunia - All Rights Reserved