Home » » Isyarat Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta Kepada Wanita

Isyarat Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta Kepada Wanita


  1. Matanya menatap mata Anda cukup lama Jika dia melihat mata Anda dengan cukup lama, lalu memiringkan kepala sedikit ke belakang, itu adalah pertanda baik. Dengan gerakan tersebut ia ingin membuat tubuhnya terlihat lebi tinggi dan mendominasi demi mengesankan Anda.
  2. Gerakan tangan Jika ia merapikan bagian atas kepalanya dengan tangan, sambil menatap Anda, itu adalah gerakan bawah sadar. Ia sebenarnya ingin merapikan penampilannya dan membuat Anda lebih tertarik.
  3. Pinggul Perhatikan jika ia menyesuaikan cara berdiri dan menempatkan kakinya selebar pinggul. Hal ini menunjukkan bahwa dia merasa yakin untuk berhubungan dengan Anda.
  4. Senyum manis Saat tersenyum, dia langsung menatap cukup lama untuk menunggu respon Anda. Ini merupakan isyarat kalau ia sering mengkhayalkan Anda.
  5. Menguasai perhatian Anda Jika ia mulai menghampiri dan mengajak ngobrol, perhatikan gerak bahunya, atau tubuh bagian atas. Jika pergerakan tubuhnya seperti menutup perhatian Anda pada keadaan sekeliling, tandanya ia ingin mendapatkan perhatian Anda sepenuhnya.
Sobat baru saja membaca artikel yang berkategori Tips dengan judul Isyarat Tubuh Pria Saat Jatuh Cinta Kepada Wanita. Jika sobat rasa artikel ini menarik silakan di share dengan meninggalkan URL http://lintasdunia12.blogspot.com/2012/06/isyarat-tubuh-pria-saat-jatuh-cinta.html. Terima kasih atas kunjungannya!
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Template | Support | Pin Bot | Octa Copyright © 2012. Lintas Dunia - All Rights Reserved